Sambang Warga di Padukuhan Tegalweru Putaran Terakhir Oleh Pemerintah Kalurahan Tepus

Si J 23 Juli 2024 20:59:05 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Sambang warga oleh Pemerintah Kalurahan Tepus sudah memasuki putaran terakhir. Hari ini Selasa, 23 Juli 2024 dilaksanakan di Padukuhan Tegalweru. Kali ini sambang warga tersebut dihadiri oleh Panewu Tepus, Panewu Anom, Lurah Tepus, Carik Tepus, Kasi Kaur, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Bamuskal. 

Sambang warga oleh pemerintah Kalurahan Tepus berkonsep Wedangan Cakruk. Dengan adanya tempat untuk menampung aspirasi masyarakat serta penyampaian program kerja pemerintah, diharapkan akan terjadi komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat.

Dengan adanya Wedangan Cakruk, diharapkan bahwa masyarakat akan lebih mudah untuk menyampaikan keluhan, saran, dan aspirasi mereka kepada pemerintah. Selain itu, pemerintah juga dapat lebih mudah untuk menyampaikan program kerja dan kebijakan yang sedang dilakukan kepada masyarakat.

Melalui program ini, diharapkan akan tercipta kesepahaman dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan pembangunan di wilayah Kalurahan Tepus. Semoga dengan adanya Wedangan Cakruk ini, hubungan antara pemerintah dan masyarakat akan semakin erat dan saling mendukung demi terwujudnya kesejahteraan bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus