Ulu-ulu Berkoordinasi Dengan Kelompok Pengolahan Rumput Laut

Si J 25 Juli 2024 17:06:44 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kamis, 24 Juli 2024 Ulu-ulu berkoordinasi dengan kelompok pengolahan rumput laut membahas Persiapan Pembuatan Company Profile Kelompok Ulva Sari Pantai Pok Tunggal. Dengan tujuan mendapatkan informasi dan data yang diperlukan dalam pembuatan company profile.

Fahrudin selaku Ulu-ulu membahas mengenai visi dan misi dari Kelompok Ulva Sari Pantai Pok Tunggal, serta produk-produk yang dihasilkan oleh kelompok tersebut. 

Selain itu, juga membahas mengenai target pasar dari produk-produk rumput laut yang dihasilkan oleh kelompok ini, serta strategi pemasaran yang akan digunakan dalam memasarkan produk-produk tersebut. Kami juga membicarakan mengenai keunggulan dan keunikan produk-produk kelompok Ulva Sari Pantai Pok Tunggal dibandingkan dengan kompetitor lain.

Dengan adanya kerjasama antara Kelompok Ulva Sari Pantai Pok Tunggal dan Ulu-ulu dalam pembuatan company profile, diharapkan dapat memberikan informasi yang lengkap dan akurat mengenai kelompok ini kepada masyarakat luas. Kami berharap company profile ini dapat menjadi media promosi yang efektif bagi Kelompok Ulva Sari Pantai Pok Tunggal dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan produk-produk rumput laut mereka.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus