BUMDes dan TPS3R Kalurahan Tepus mengikuti FGD Kajian Pelibatan CSR Dalam Pengelolaan Sampah

Si J 25 Juli 2024 17:43:05 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Kamis, 25 Juli 2024 Para pemangku kepentingan dari BUMDes dan TPS3R Kalurahan Tepus berkesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman terkait pelibatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pengelolaan sampah di kawasan pantai selatan di RR Biro PIWPP Setda DIY, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program peningkatan kapasitas TPS3R setelah beberapa waktu yang lalu dilakukan kunjungan dan kajian terhadap kebutuhan dan sarana pendukung kegiatan TPS3R. 

Dalam kesempatan tersebut Para peserta membahas berbagai strategi dan program CSR yang telah dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membuang sampah dengan benar, serta upaya-upaya untuk mengurangi jumlah sampah plastik yang mencemari pantai. Mereka juga berdiskusi tentang potensi kerjasama dengan pihak swasta dan organisasi lain dalam mengelola sampah di kawasan pantai selatan.

Hasil FGD ini nantinya akan digunakan sebagai bahan masukan untuk mengembangkan program-program CSR yang lebih efektif dan berkelanjutan dalam pengelolaan sampah di kawasan pantai selatan. Para peserta berharap kerjasama antara BUMDes, TPS3R, dan berbagai pihak terkait dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya lingkungan pantai yang bersih dan sehat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus