Pemerintah Kalurahan Tepus mengadakan pelatihan bagi Pengurus Desa Prima Srikandi Pesisir

Si J 26 Juli 2024 20:53:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus Pelatihan pembuatan lanting ikan dan Brownies mocaf pada hari Jumat, 26 Juli 2024 Padukuhan Jeruk. 

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengurus Desa Prima Srikandi Pesisir dalam membuat lanting ikan dan Brownies mocaf sebagai upaya diversifikasi produk lokal. Ismini sebagai narasumber adalah seorang ahli dalam bidang kuliner dan sudah memiliki pengalaman yang cukup dalam pembuatan lanting ikan dan Brownies mocaf.

Selama pelatihan, peserta akan diajarkan tentang teknik-teknik pembuatan lanting ikan dan Brownies mocaf, mulai dari pemilihan bahan baku yang berkualitas hingga proses pengolahan yang tepat. Mereka juga akan diberikan tips dan trik untuk meningkatkan kualitas produk serta strategi pemasaran agar produk-produk tersebut dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan pengurus Desa Prima Srikandi Pesisir dapat menjadi agen perubahan dalam pengembangan produk lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat melalui peningkatan nilai tambah produk-produk lokal. Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengurus Desa Prima Srikandi Pesisir dan dapat memotivasi mereka untuk terus berkarya dan berkembang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus