Bimtek 25 Keterampian Dasar Kader Kesehatan Kalurahan

Si J 31 Juli 2024 14:34:49 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada tanggal 31 Juli 2024, diadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang 25 Keterampilan Dasar bagi Kader Kesehatan Kalurahan Tepus. Acara ini diisi dengan narasumber dari UPT Puskesmas Tepus II, yang memberikan pengetahuan dan keterampilan dasar kepada para kader kesehatan di kalurahan Tepus.

Acara kegiatan Bimtek ini berlangsung di Balai Padukuhan Pacungan yang dihadiri oleh Lurah Tepus (Hendro Pratopo,S.IP) sekaligus membuka Pelaksanaan Bimtek tersebut. Selain itu juga dihadiri langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Tepus II , PLT Kamituwa (Setiyo Wibowo) dan Narasumber serta kader dari 20 padukuhan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat. Dengan adanya Bimtek ini diharapkan para kader kesehatan dapat lebih efektif dalam melakukan tugas mereka dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memperkuat jaringan antara kader kesehatan dengan pihak Puskesmas, sehingga dapat saling mendukung dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat di Kalurahan Tepus. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan kader kesehatan di wilayah tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233