Monitoring kegiatan PKL Siswa SMKN 1 Tepus bulan ke 4 di Kalurahan Tepus

Si J 02 Agustus 2024 10:33:06 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada bulan ke 4 kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) siswa SMKN 1 Tepus, monitoring dilakukan oleh Guru Pembimbing di Kalurahan Tepus. Guru Pembimbing bertanggung jawab untuk memastikan bahwa siswa PKL dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Monitoring dilakukan dengan berkunjung ke tempat PKL siswa diterima oleh Suheri,S.IP (Kaur Tata Laksana) di ruang kerja. Dalam pertemuan tersebut guru pembung berdiskusi dengan siswa dan pihak dari Pemerintah Kalurahan Tepus, juga mengevaluasi progres dan hasil kerja siswa. Guru Pembimbing juga memberikan arahan dan masukan kepada siswa agar mereka dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka selama PKL.

Selain itu, Guru Pembimbing juga berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kalurahan Tepus untuk memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam kegiatan PKL siswa. Dengan adanya monitoring yang rutin, diharapkan siswa dapat belajar dan berkembang secara optimal selama menjalani PKL di Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233