Rapat Koordinasi Intern Kasi Kaur Kalurahan Tepus

Si J 02 Agustus 2024 15:22:09 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Jumat, 02 Agustus 2024 dilaksanakan rapat koordinasi Kasi Kaur Kalurahan Tepus di Ruang Perpustakaan. Di pimpinan langsung oleh Lurah Tepus (Hendro Pratopo,S.IP) Rakor ini membahas beberapa hal terkait persiapan menyambut bulan Agustus dan juga persiapan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal).

Beberapa poin yang dibahas antara lain:

1. Persiapan kegiatan menyambut bulan Agustus, termasuk acara peringatan Hari Kemerdekaan, upacara bendera, dan rangkaian kegiatan lainnya. Pihak kalurahan perlu memastikan semua persiapan terkait logistik, perizinan, dan pengamanan telah dilakukan dengan baik.

2. Perubahan dalam APBKal yang perlu disesuaikan dengan rencana kegiatan dan program kerja baru. Hal ini meliputi penyesuaian anggaran, realokasi dana, dan penambahan pos anggaran yang diperlukan.

3. Evaluasi pelaksanaan kegiatan dan program kerja sebelumnya, untuk memastikan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran. Pihak kalurahan perlu melakukan evaluasi secara berkala agar dapat melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja di masa mendatang.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk memastikan semua persiapan terkait bulan Agustus dan perubahan APBKal dapat dilaksanakan dengan lancar dan efektif. Lurah Tepus mengatakan semua pihak yang terlibat diminta untuk bekerja sama dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233