Penyerahan Hasil Penelitian di Dewi Kampus Oleh Mahasiswa Sanata Dharma Yogyakarta

Si J 03 Agustus 2024 19:11:45 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Sabtu, 03 Agustus 2024 di kediaman Ketua Desa Wisata Kalurahan Tepus (Suheri,S.IP) di dampingi Ketua Pokdarwis (Wahyu Budiyanto) dilaksanan penyerahan hasil penelitian di Desa Wisata Kalurahan Tepus oleh Okivana Theresa Rasuh mahasiswa Sanata Dharma Yogyakarta. Penelitian tersebut sebagai tugas akhir mahasiswa program study fakultas ekonomi.

Hasil penelitian tersebut merupakan salah satu kontribusi dari mahasiswa Program Studi Fakultas Ekonomi untuk pengembangan Desa Wisata Tepus.

 

Dalam penelitian tersebut, dilakukan analisis terhadap potensi dan peluang pengembangan Desa Wisata Tepus sebagai destinasi pariwisata yang menarik. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pihak terkait dalam menentukan strategi pengembangan yang tepat untuk meningkatkan daya tarik dan keberlanjutan Desa Wisata Tepus.

Penyerahan hasil penelitian ini juga melibatkan kolaborasi antara mahasiswa, dosen pembimbing, dan stakeholder terkait. Dengan harapan hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam pengembangan pariwisata di Desa Wisata Tepus.

Mahasiswa yang akrab di panggil mbak Oki mengatakan "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kelancaran penelitian ini. Semoga hasil penelitian ini memberikan kontribusi positif untuk pengembangan Desa Wisata Tepus menjadi destinasi pariwisata yang unggul dan berkelanjutan". Ungkapnya. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233