Kegiatan Posyandu Serentak Pemberian Vitamin A terpadu

Si J 05 Agustus 2024 13:45:32 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada bulan Agustus, Posyandu Kalurahan Tepus akan menggelar kegiatan pemberian vitamin A secara terpadu untuk semua balita yang berpartisipasi. Selain itu, akan dilakukan pemantauan tumbuh kembang anak-anak dan pemantauan status gizi mereka. Di antaranya hari ini Senin (05/08) dilaksanakan di Padukuhan Pacungan, Klumpit, Tepus III serta Padukuhan Singkil. Kegiatan tersebut dihadiri oleh PKB Kapanewon Tepus yang didampingi oleh Pihak Pemerintah Kalurahan Tepus. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup anak-anak melalui pemberian vitamin A yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Selain itu, pemantauan tumbuh kembang dan status gizi anak akan membantu mengidentifikasi masalah kesehatan yang mungkin dialami oleh mereka sehingga dapat segera diatasi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal serta memiliki status gizi yang baik. Hal ini akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan dan perkembangan generasi masa depan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233