Pembukaan Lomba Semarak Kemerdekaan ke 79

Si J 11 Agustus 2024 13:19:21 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Malam minggu, 10 Agustus 2024, Dusun Kanigoro mengdakan kegiatan Lomba Semarak Kemerdekaan ke 79 di halaman rumah simbah Joyo Setiko.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dukuh Padukuhan Kanogoro, Budi Untoro. Beliau menyampaikan bahwa kita harus bersyukur bahwa Negara kita telah merdeka, dan bentuk rasa syukur itu, kita sebagai generasi muda harus mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif.

Dalam lomba ini ada beberapa lomba yang akan diselenggarakan untuk anak-anak dan umum. Beberapa jenis lomba yang akan digelar untuk kategori anak-anak antara lain: Ulat kardus, balap karung, nteropong bola, dan masih banyak lomba lainnya. Untuk kategori dewasa ada goyang kardus, estafet tepung, karaoke, dan masih banyak lomba lainnya.

Untuk malam ini diadakan lomba ulat kardus untuk anak-anak, goyang kardus dan giring cething dengan terong untuk kategori umum/dewasa.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat persatuan antar warga Padukuhan Kanigoro dan seluruh warga Kalurahan Tepus.

 

Kontributor : Dewanti

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233