Semarak Menyongsong HUT RI Ke 79 Di Kalurahan Tepus Mengadakan Gerak Jalan

Si J 16 Agustus 2024 18:41:10 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Kalurahan Tepus mengadakan acara gerak jalan yang diikuti oleh warga Kalurahan Tepus. Acara gerak jalan ini diadakan sebagai bentuk kegiatan olahraga dan kebersamaan dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Para peserta gerak jalan memulai perjalanan dengan rute mengelilingi beberapa padukuhan dari Padukuhan Dongsari, Walangan, Kanigoro dan menyambung ke Padukuhan Tepus I, II III, dan Klumpit. Sebelum gerak jalan dimulai, dibuka dengan senam aerobik oleh kelompok senam Citra. 

Acara gerak jalan ini diakhiri dengan pembagian Doorprize dengan Doorprize utama 3 ekor kambing. Dengan diadakannya acara gerak jalan ini, diharapkan mampu memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di kalurahan Tepus serta menumbuhkan semangat patriotisme di kalangan masyarakat, sehingga dapat terus melestarikan dan memajukan bangsa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, semoga Indonesia semakin maju dan bersatu! Dirgahayu Indonesia!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233