Malam Tirakatan HUT RI Ke 79 di Padukuhan Pudak Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Si J 17 Agustus 2024 01:23:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada malam tirakatan HUT RI ke-79 di Padukuhan Pudak (16/08), acara akhirnya dihiasi dengan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya. Hadir dalam kegiatan malam tirakatan yaitu Tokoh Masyarakat, Karang Taruna serta KKN UII. Semua peserta yang hadir bersama-sama bersatu dalam melantunkan lagu tersebut dengan penuh semangat dan kebanggaan.

Suara merdu terdengar memenuhi malam itu, menciptakan suasana yang begitu haru dan menggetarkan hati. Semua yang hadir merasa terharu dan bangga atas perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Dengan penuh kekompakan dan kebersamaan, malam tirakatan HUT RI ke-79 di Padukuhan Pudak diakhiri dengan singkatnya menyanyikan lagu Indonesia Raya. Semangat nasionalisme pun semakin membara di hati setiap individu yang hadir, mengingatkan akan pentingnya menjaga serta mempertahankan kemerdekaan yang begitu berharga.

Dukuh Pudak (Hendro Setiyawan) berharap semoga semangat persatuan dan kebangsaan yang terpancar dari malam tirakatan ini dapat terus terjaga dan menginspirasi generasi muda untuk terus mencintai dan memperjuangkan Indonesia, negeri tercinta. Semoga Indonesia tetap bersatu dan maju selamanya! Merdeka!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233