Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan Tahun 2025

Si J 27 Agustus 2024 16:08:19 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus melaksanakan Musrenbang Kalurahan Tahun 2025 bertempat di Aula Balai Kalurahan Tepus, Selasa 27/08/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Tepus, Lurah Tepus beserta Kasi, Kaur dan Staf, Lembaga Kalurahan (PKK, Karangtaruna, LPMKal) Dukuh, Tokoh Masyarakat, perwakilan RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Paud, Pendamping Desa dan Tim Verifikasi Pembangunan. 

Rencana Kerja Kalurahan Tepus meliputi 5 bidang yaitu bidang penyelenggaraan pemerintah kalurahan, bidang pelaksanaan pembangunan kalurahan, bidang pembinaan kemasyarakatan, bidang pemberdayaan masyarakat dan bidang penanggulangan bencana, darurat dan mendesak. 

Adapun tujuan dari Musrenbangkal untuk mengumpulkan pendapat dan usulan masyarakat kalurahan dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat kalurahan dengan melibatkan partisipasi aktif masyarakat. Memastikan bahwa prioritas pembangunan yang diajukan mencerminkan kebutuhan dan aspirasi nyata masyarakat, Musrenbangkal juga bertujuan untuk menyusun rencana pembangunan kalurahan yang lebih akurat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233