Rapat Rutin Gapoktan Kalurahan Tepus - Membahas Pupuk Subsidi

Si J 28 Agustus 2024 16:37:12 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rabu (28/08) Pemerintah Kalurahan Tepus mengadaan rakor rutin Gapoktan yang dihadiri oleh Lurah Tepus,Ulu-ulu serta Pendamping Pertanian Kapanewon Tepus. Pada rapat rutin Gapoktan Kalurahan Tepus kali ini, salah satu agenda yang dibahas adalah tentang pupuk subsidi. Pupuk subsidi merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu petani dalam meningkatkan produktivitas pertanian.

Anggota Gapoktan Kalurahan Tepus sepakat bahwa pupuk subsidi sangat penting dalam mendukung hasil pertanian yang optimal. Namun, mereka juga menyadari bahwa pengadaan dan distribusi pupuk subsidi masih belum optimal.

Beberapa masalah yang sering terjadi adalah kelangkaan pupuk subsidi, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Gapoktan Kalurahan Tepus berencana untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas Pertanian dalam ini adalah Pendamping Pertanian Kapanewon Tepus, agar pengadaan dan distribusi pupuk subsidi dapat dilakukan dengan lebih efisien dan transparan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233