Pertemuan Rutin Kader Kesehatan - Pembentukan Koordinator Kader Yang Baru

Si J 29 Agustus 2024 12:57:26 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kamis, 29 Agustus 2024 Kader Kesehatan Kalurahan Tepus mengadakan Rakor Rutin di Ruang Perpustakaan. Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Tepus, Kamituwa, Petugas Kesehatan UPT Puskesmas Tepus II serta para kader kesehatan yang ada di wilayah 20 Padukuhan. Pertemuan ini bertujuan untuk membentuk koordinator kader kesehatan yang baru, yang akan menjadi penghubung antara kader kesehatan dan petugas kesehatan di UPT Puskesmas Tepus II.

Dalam pertemuan ini, dilakukan pemilihan koordinator kader kesehatan yang baru melalui mekanisme pemilihan yang demokratis. Setelah dilakukan pemilihan, koordinator kader yang baru kemudian akan diberikan pemahaman tentang tugas dan tanggung jawabnya, serta melakukan perencanaan program dan kegiatan kader kesehatan di wilayah Tepus.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk berbagi informasi dan pengalaman antara petugas kesehatan, kader kesehatan, dan masyarakat sekitar terkait isu kesehatan yang sedang menjadi perhatian di wilayah Tepus. Diharapkan dengan adanya koordinator kader kesehatan yang baru, program-program kesehatan di wilayah Tepus dapat lebih terkoordinasi dan efektif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233