Pemerintah Kalurahan Tepus Menghadiri Rakor Pemangku Keistimewaan

Si J 05 September 2024 18:22:04 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus Menghadiri Rakor Pemangku Keistimewaan di Kapanewon Tepus Kamis, 05 September 2024. Selain Lurah, Carik dan Ulu Ulu hadir juga Bamuskal serta LPMK Kalurahan Tepus. 

Pada rakor ini, dipaparkan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kalurahan dengan lembaga seperti Bamuskal dan LPMK dalam pelaksanaan kegiatan di tingkat kalurahan. Bamuskal diharapkan dapat menjadi pengawas yang mengawasi pelaksanaan kegiatan agar berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada. Sedangkan LPMK diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di kalurahan.

Narasumber yang dihadirkan, Bapak Kriswantoro dan Bapak Tri Widodo dari DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul, diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam terkait sinergi antara Pemerintah Kalurahan dan lembaga dalam pelaksanaan kegiatan. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara semua pihak yang terlibat demi tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan di kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233