Pengambilan Sumpah dan Peresmian Bamuskal Pengganti Antar Waktu Periode 2019 - 2027

Rismel 20 September 2024 17:56:58 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Jumat -20 September 2024 - Kalurahan Tepus melaksanakan upacara pengambilan sumpah dan peresmian anggota Bamuskal Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2027. Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Bupati Gunungkidul, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Panewu Tepus, Subiyantoro, S.IP. 

Acara ini dihadiri dari DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul, Fajar Nugroho, S.IP., MAP selaku Ketua Tim Kerja Bina Aparatur Pemerintahan Kalurahan, Panewu beserta Forkompinkap Tepus, Lurah Tepus beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota Bamuskal, unsur Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan, dukuh, dan tokoh masyarakat. 

Pengunduran diri Martoyo, S.E. dari anggota Bamuskal dapil 6 (Singkil-Ngasem) karena alasan pindah domisili memicu dilaksanakannya pemilihan calon PAW, yang kemudian menghasilkan Medi Widodo, M.Pd. sebagai anggota baru. Penyerahan SK Bupati Gunungkidul kepada Martoyo dan Medi Widodo menandai pentingnya acara ini dalam menjaga kesinambungan dan kelengkapan anggota Bamuskal di Kalurahan Tepus yang berjumlah 9 orang. Dengan adanya anggota Bamuskal PAW ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, memperkuat kinerja Bamuskal, dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233