Ketua Desa Wisata Kalurahan Tepus (Dewi Kampus) Ikuti Diskusi Terbuka

Si J 27 September 2024 15:44:42 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengadakan Diskusi Terbuka dengan tema "Menangkap Peluang dan Potensi Usaha Desa Wisata Dalam Memanfaatkan Positioning Yogyakarta sebagal Destinasi Penyelenggara Event"

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Gusti bendoro sebagai Badan promosi wisata DIY yang diselenggarakan hari ini Jum'at 27 September 2024 di Kaktus Coffee Place Jl. Gondang Raya No.4-5, RT.08/RW.63, Kentungan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283 dan salah satu peserta adalah Ketua Desa Wisata Kalurahan Tepus Suheri,S.IP.

Salah satu pembahasan dalam diskusi diantara bagaimana cara mempersiapkan semakin meningkatnya positioning Yogyakarta sebagai kota pelaksanaan berbagai event baik festival musik dan budaya, event olahraga hingga penyelenggaraan pertemuan dan pameran bertaraf nasional dan internasional,merupakan kesempatan yang baik untuk dimanfaatkan oleh pelaku usaha termasuk desa wisata di Yogyakarta, diantaranya dengan menyediakan paket-paket pre/post tour. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233