Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya Usai, Diakhiri Dengan Njenang Sumsum

Si J 03 Oktober 2024 22:21:30 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Njenang Sumsum adalah tradisi mengumpulkan "perewang" setelah hajatan yang masih berlaku di beberapa tempat di Kalurahan Tepus. Dalam istilah sekarang biasa disebut dengan pembubaran panitia.

Kamis malam (03/10/2024) keluarga besar Pemerintah Kalurahan Tepus mengadakan acara njenang sumsum di Ruang Perpustakaan Kalurahan Tepus. Acara ini menandai berakhirnya perhelatan yang diikuti oleh Kalurahan Tepus yakni Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya. Dari kegiatan itu hasilnya sudah diketahui yaitu Kalurahan Tepus Masuk 8 Besar Terbaik Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya 2024.

Dalam acara yang dihadiri antara lain oleh Pamong Kalurahan, Lembaga, Ketua UMKM, Pimpinan grup kesenian, serta Pengurus Pelestari Budaya. Diawali dengan ucapan terima kasih dari Pemerintah Kalurahan Tepus yang disampaikan oleh Ulu-ulu, atas kerja keras berbagai pihak semua hasil ini dapat diraih.

Setelah sambutan dan evaluasi, semua yang hadir dibagikan jenang sumsum sebagai makanan pembuka, dan dilanjutkan dengan makan bersama sebagai wujud kebersamaan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233