Lembaga Onsight Sukoharjo Adakan Survey Lapangan Sumber Mata Air Cluwakan

Si J 10 Oktober 2024 20:11:34 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kamis, 10 Oktober 2024 Lembaga Onsight Sukoharjo kembali mengadakan survey lapangan terkait sumber mata air Cluwakan yang berada pesisir pantai sebelah timur Kalurahan Tepus. 

Kegiatan merupakan program lanjutan setelah beberapa tahun lalu mengadakan pemasangan pipa dan ujicoba pengangkatan air untuk warga di 4 Padukuhan yaitu Padukuhan Gembuk, Tegalwaru,Trosari I dan Padukuhan Trosari II. Dalam program ini Lembaga Onsight juga menggandeng kemitraan dengan BM3 Masjid Jogokaryan Yogyakarta.

Tujuan dari survey lapangan ini adalah untuk memonitor kondisi sumber mata air Cluwakan secara berkala dan juga mengevaluasi efektivitas program yang telah dilakukan sebelumnya. Dengan adanya kerjasama dengan BM3 Masjid Jogokaryan Yogyakarta, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih luas terkait manfaat dari program ini bagi masyarakat.

Hasil dari survey lapangan ini akan menjadi dasar untuk perencanaan program-program yang lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar sumber mata air Cluwakan. Onsight Sukoharjo juga tetap berkomitmen untuk mengawal implementasi program secara transparan dan partisipatif demi keberlangsungan sumber mata air serta kesejahteraan masyarakat yang ada di sekitarnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233