Indeks Kepuasan Masyarakat Kapanewon Tepus Capai 81,99 Persen
Si J 31 Oktober 2025 15:58:18 WIB
Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Berdasarkan hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan publik di Kapanewon Tepus, tercatat nilai kepuasan mencapai 81,99 persen. Survei dilakukan secara online dan offline untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dan objektif.
Hasil ini menunjukkan bahwa pelayanan publik di Kapanewon Tepus mendapat apresiasi baik dari masyarakat. Capaian tersebut mencerminkan peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh jajaran Kapanewon dalam berbagai aspek, seperti kecepatan, ketepatan, transparansi, dan keramahan petugas.
Koordinasi dan evaluasi terhadap hasil survei ini turut dibahas dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2025 yang diikuti oleh perwakilan dari kalurahan se-Kapanewon Tepus, termasuk Kalurahan Tepus yang diwakili oleh Setiyo Wibowo, selaku Kaur Danarta.
Dengan capaian IKM sebesar 81,99 persen, diharapkan pelayanan publik di Kapanewon Tepus dapat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat semakin puas dan merasa terlayani dengan baik.
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
| Hari ini |          | 
| Kemarin |          | 
| Pengunjung |          | 
- Tentang Budidaya Ternak Kambing, Apa Perbedaan Penggemukan dan Indukan?
- Mantapkan Persiapan Kemitraan Ketahanan Pangan, Gapoktan Undang Narasumber Budidaya Ternak Kambing
- Indeks Kepuasan Masyarakat Kapanewon Tepus Capai 81,99 Persen
- Lurah Tepus Hadiri Koordinasi Forum Konsultasi Publik Tahun 2025
- Update Informasi : Jumlah Calon Pendaftar yang Mengambil Berkas Hari ini Jum'at, 31 Oktober 2025
- Mantapkan Posyandu ILP, Rakor Kader Fokus Bahas Gizi dan Penggunaan Obat Yang Tepat
- Senam Sehat PKK Kalurahan Tepus Tingkatkan Semangat dan Kebugaran Kader Kesehatan
 
								
 
 
         
						
					 
						
					 
						
					




