Indeks Kepuasan Masyarakat Kapanewon Tepus Capai 81,99 Persen

Si J 31 Oktober 2025 15:58:18 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Berdasarkan hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan publik di Kapanewon Tepus, tercatat nilai kepuasan mencapai 81,99 persen. Survei dilakukan secara online dan offline untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dan objektif.

Hasil ini menunjukkan bahwa pelayanan publik di Kapanewon Tepus mendapat apresiasi baik dari masyarakat. Capaian tersebut mencerminkan peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh jajaran Kapanewon dalam berbagai aspek, seperti kecepatan, ketepatan, transparansi, dan keramahan petugas.

Koordinasi dan evaluasi terhadap hasil survei ini turut dibahas dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2025 yang diikuti oleh perwakilan dari kalurahan se-Kapanewon Tepus, termasuk Kalurahan Tepus yang diwakili oleh Setiyo Wibowo, selaku Kaur Danarta.

Dengan capaian IKM sebesar 81,99 persen, diharapkan pelayanan publik di Kapanewon Tepus dapat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat semakin puas dan merasa terlayani dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung