Ini Pesan Ketua TP PKK Kalurahan Tepus

Si J 20 Oktober 2023 11:28:20 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Jum'at 20 Oktober 2023 di ruang Perpustakaan Bintang Pustaka Kalurahan Tepus dilaksanakan pertemuan rutin pengurus PKK Kalurahan.

Ketua TP PKK Kalurahan Tepus bersama anggota yang terdiri dari 20 padukuhan ini mengadakan pertemuan rutin bulanan. Dalam pertempuran tersebut membahas tentang ‘Peran Istri Dalam Membangun Keluarga Sakinah’.

Dalam sambutannya Sulistyani selaku ketua PKK menerangkan bahwa “Setiap wanita pasti mendambakan keluarga yang sakinah kelak dalam urusan berumah tangga. Keluarga yang sakinah mendapatkan keberkahan dalam setiap urusan rumah tangga dan kehidupan rumah tangga yang damai.

Dalam membangun kehidupan rumah tangga yang sakinah juga perlu peran seorang istri di dalamnya agar dapat terwujud keluarga sakinah,” ucapnya. 

Dan juga menjelaskan bahwa perempuan mempunyai peran penting dalam mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah, baik peran sebagai isteri maupun sebagai ibu bagi anak-anaknya. Peran sebagai anak, dimana seorang wanita juga menjalankan kewajibannya sebagai seorang anak terhadap kedua orang tuanya, Perempuan sebagai istri Dalam pandangan Islam perempuan adalah partner atau mitra bagi laki-laki dalam membangun dan mendayung bahtera kehidupan, Perempuan sebagai Ibu Tugas perempuan sebagai ibu bukanlah hal yang gampang, sebab ada sederet peran yang harus dimainkan oleh seorang ibu dalam rumah tangga.

Acara tersebut ditutup dengan kegiatan arisan seperti biasa. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233