Pengajian Akbar Bersama Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta

Si J 08 Desember 2023 14:54:45 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Salah satu keunggulan Islam dibanding dengan agama lain di dunia, adalah sifat dan karakternya yang Rahmatan Lil Alamin.. Islam adalah agama yang universal dan global, dia adalah agama dan syari’at untuk seluruh manusia, dia adalah agama dan syari’at untuk seluruh alam dan dia adalah agama dan syari’at untuk seluruh Jin dan Manusia. 

Makna rahmatan lil alamin selain bahwa Islam bersifat universal, global dan menyeluru untuk semua manusia di dunia, makna rahmatan lil alamin juga menetapkan bahwa Islam adalah agama dan syari’at yang penuh dengan kasih sayang, cinta, persaudaraan dan kedamaian.

Untuk mewujudkan hal tersebut SMP TQS As Salam yang berada di wilayah Kalurahan Tepus hari ini Jumat, 08 Desember 2023 mengadakan Pengajian akbar bersama Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta bertema "Mewujudkan Islam Yang Rahmatan Lil'alamin dalam Kehidupan Bermasyarakat" Dengan PembicaraK.H. Bardan Utsman, M.Pd.I.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh , Panewu Tepus yang diwakili oleh kabag Kesos, Kapolsek Tepus, Lurah Tepus beserta Pamong Kalurahan Tepus, serta dihadiri oleh jamaah di beberapa masjid di Kalurahan Tepus. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233