PPS Tepus Ikuti Daring Konferensi Pers Pembentukan KPPS Pemilu 2024 - KPU RI

Rismel 11 Desember 2023 20:23:11 WIB

Pada Senin 11 Desember 2023, PPS Kalurahan Tepus telah berpartisipasi dalam sebuah acara daring yang diselenggarakan oleh KPU RI yang bertajuk Launching Pembentukan KPPS untuk Pemilu Tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk KPU provinsi, KPU kabupaten, PPK, PPS dari seluruh Indonesia, serta media massa nasional.

Rangkaian acara tersebut meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan jingle Pemilu 2024, pembacaan doa, konferensi pers KPU RI, sesi tanya jawab, dan penutup. Konferensi pers yang diadakan dalam acara ini bertujuan untuk meresmikan pelaksanaan rekrutmen badan adhoc penyelenggara pemilu, dengan fokus pada peran penting KPPS sebagai ujung tombak dalam menjalankan tugas-tugasnya di tingkat TPS. Konferensi pers disampaikan langsung oleh Parsadaan Harahap, Ketua Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan KPU RI.

Kehadiran PPS Kalurahan Tepus dalam acara tersebut menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pelaksanaan pemilihan umum yang transparan dan partisipatif. Dengan bergabung dalam acara ini, PPS Kalurahan Tepus menyumbangkan dedikasinya dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pemilihan umum tahun 2024. Sebagai bagian dari badan adhoc Kalurahan Tepus, kehadiran PPS dalam acara ini membawa harapan bahwa partisipasi aktif dalam proses pemilu akan membawa manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233