Forum Komunikasi Lembaga Pariwisata Kabupaten Gunungkidul - Dewi Kampus

Rismel 26 Februari 2024 15:02:39 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Forum Desa Wisata Gunungkidul mengadakan agenda pertemuan hari ini, Senin 26 Februari 2024 di Padukuhan Wotawati Kalurahan Pucung Kapanewon Girisubo Kabupaten Gunungkidul. Diantaranya diikuti oleh Pengelola Desa Wisata Tepus.

Diawali dengan sambutan dan pembukaan kemudian dilanjutkan presentasi dan sharing session. Pengelola desa wisata dipersilakan untuk mempresentasikan potensi desa wisata, program-program unggulan, serta prestasi yang telah berhasil dicapai. Selain itu, juga dilakukan sharing session di mana peserta dapat berbagi pengalaman dan best practice terkait pengelolaan desa wisata.

Kemudian diadakan diskusi panel, mencakup pembahasan isu-isu terkait pengembangan desa wisata, peraturan terbaru, dan solusi-solusi untuk meningkatkan potensi ekonomi masyarakat melalui desa wisata.

Dengan adanya acara ini dapat memungkinkan Desa Wisata Tepus memperoleh pertukaran informasi dan pengalaman, networking dan kerjasama, peningkatan pengetahuan dan keterampilan, serta kesempatan untuk promosi. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233