Indonesia Vs Uzbekistan Laga AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 - Nobar Dukung Timnas

Rismel 01 Mei 2024 01:39:17 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada tanggal 29 April 2024, beberapa wilayah di Kalurahan Tepus turut meriahkan kegiatan nobar (nonton bareng) pertandingan sepakbola antara timnas Indonesia dan Uzbekistan dalam laga AFC U23 Asian Cup Qatar 2024. Kegiatan nobar ini tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia, namun juga menjadi momentum penting untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar warga.

Dalam nobar tersebut, warga terlihat kompak berkumpul di satu tempat dengan antusias, menggunakan alat bantu berupa LCD dan proyektor sehingga dapat menonton pertandingan secara bersamaan dalam layar lebar. Kemeriahan terpancar dari ekspresi wajah yang semangat dan sorakan yang menggema setiap kali timnas Indonesia mendekati gawang lawan.

Meskipun hasil akhir pertandingan menunjukkan kekalahan timnas Indonesia dengan skor 0-2, semangat dan dukungan dari warga Kalurahan Tepus tetap terasa. Mereka menunjukkan bahwa yang terpenting bukanlah kemenangan, namun usaha dan semangat dalam berjuang. Semoga kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi timnas Indonesia untuk terus berusaha dengan maksimal dan dapat meraih kesuksesan di pertandingan selanjutnya.

Selain menjadi wadah untuk menyaksikan pertandingan sepakbola, kegiatan nobar ini juga membuka ruang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran dalam mendukung tim nasional Indonesia. Interaksi sosial antar warga semakin terjalin dengan baik, saling bertukar informasi dan mengekspresikan rasa cinta akan sepakbola Tanah Air.

Kegiatan nobar ini juga menjadi sarana hiburan dan refreshing bagi warga Kalurahan Tepus setelah kesibukan sehari-hari. Mereka dapat menikmati momen menyenangkan bersama-sama sambil menonton pertandingan sepakbola yang seru.

Dokumentasi : foto nobar di Padukuhan Gembuk Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233