Pengajian Untuk Keberangkatan Calon Haji, Bapak Samingun Beserta Istri

Si J 22 Mei 2024 17:31:01 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari Rabu, 22 Mei 2024, Bapak Samingun warga Padukuhan Klumpit mengadakan acara pengajian untuk Pemberangkatan calon haji beserta Isteri. Acara berlangsung di Mushola An-Nur Klumpit yang dihadiri oleh Lurah Tepus, Babhinkamtibmas Tepus, sanak saudara dan warga sekitar. 

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Drs. H. Bashoni MA. Sebagai Ustadz memberikan Tausiah yang pada intinya adalah bahwa menunaikan ibadah haji merupakan salah satu dari rukun Islam yang kelima yang wajib dilaksanakan oleh muslim baik laki-laki maupun perempuan sekurang-kurangnya sekali seumur hidup selagi mampu, baik mampu secara fisik, rohani, maupun secara finansial, dalam menunaikan ibadah haji dibutuhkan persiapan mental serta pikiran yang bersih, tidak mempunyai prasangka-prasangka negatif dan memasrahkan apa yang menjadi miliknya kepada Allah SWT baik itu anggota keluarga (anak), maupun materi, karena dalam menunaikan Ibadah haji, kita harus iklas bahwa tujuan kita ke Baitullah hanyalah akan beribadah kepada Allah SWT.

Acara pengajian selesai pada pukul 15.00 WIB dan tak lupa Lurah Tepus mengucapkan “Selamat menunaikan Ibadah Haji, semoga menjadi haji yang mabrur untuk Bapak Samingun Beserta Isteri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233