Rakor Pamong Pasca Libur Lebaran Diisi Dengan Halal bil Halal

mz 17 Mei 2021 20:20:24 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Hari Senin (17/05/2021) seluruh instansi sudah harus berjalan normal kembali. Tidak ada libur panjang seperti beberapa tahun yang lalu. Hal ini dilakukan pemerintah untuk membatasi kemungkinan warga memanfaatkan hari libur untuk beraktivitas yang menimbulkan kerumunan yang berpotensi menjadi sebab penyebaran Covid 19.

Bertempat di aula Balai Kalurahan Tepus, dilaksanakan rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Lurah Tepus. Dalam acara ini diawali dengan ikrar halal bil halal oleh Carik mewakili keluarga besar Pamong Kalurahan. Ikrar ini kemudian ditanggapi oleh Lurah Tepus, yang juga berpesan agar momentum Idul Fitri ini menjadi saat yang tepat untuk memperbaiki kualitas hubungan kerja di lingkungan Pemerintah Kalurahan.

Selain itu Lurah juga berpesan agar semua pamong khususnya dukuh wajjb paham perkembangan yang terjadi pada program kerja kalurahan. Jangan sampai mengatakan tidak tahu, sebab hal tersebut bisa dikomunikasikan dengan Pelaksana Kegiatan yang membidangi. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233