Tim Kapanewon Adakan Monev Progress BKK Danais Untuk Rehabilitasi Balai Padukuhan

mz 27 Oktober 2023 17:25:19 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Tim Kapanewon Tepus yang dipimpin Ibu Siti Salami, S.Sos (Kepala Djawatan Kemakmuran) mengadakan kunjungan lapangan untuk monitoring dan evaluasi progress kegiatan rehabilitasi Balai Padukuhan, Kamis (26/10/2023) kemarin. Dalam kunjungan lapangan ini dari pihak Kalurahan Tepus Carik dan Ulu-Ulu ikut mendampingi.

Sebagaimana diketahui bahwa di tahun 2023 ini Kalurahan Tepus mendapatkan alokasi rehab balai Padukuhan sebanyak 13 (tiga belas) tempat. Tim dari Kapanewon mengunjungi 3 titik lokasi sampel yaitu Walangan, Kanigoro, dan Jeruk. Apresiasi positif disampaikan oleh Ibu Djawatan Kemakmuran.

"Pelaksanaan BKK Danais rehab Balai Padukuhan di Kalurahan Tepus yang kami kunjungi progresnya sangat baik. Hasil pekerjaan cukup memuaskan. Jangan lupa pertengahan bulan November semua sudah harus selesai. Hari ini kami hanya mengunjungi tiga lokasi. Maka yang sepuluh lokasi lainnya monggo dikejar progresnya agar sesuai dengan rencana," ungkap beliau.

Baca juga :

https://desatepus.gunungkidulkab.go.id/first/artikel/2901-Rehabilitasi-Balai-Padukuhan-Dimulai--13-Titik-Dapatkan-Pemugaran-dengan-Anggaran-25-Juta-Rupiah

https://desatepus.gunungkidulkab.go.id/first/artikel/2719-Bersumber-Dari-BKK-Danais--Sebanyak-13-Balai-Padukuhan-Mendapatkan-Dana-Rehab-25-Juta

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233