Saluran Informasi Publik di Kalurahan Tepus

mz, 08 September 2024 07:27:02 WIB

Dalam memperoleh Layanan Informasi Publik di Kalurahan Tepus, masyarakat dapat menggunakan saluran yang disediakan dan dipublikasikan, sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku. Pelayanan informasi menggunakan formulir-formulir yang telah disediakan PPID.

Artikel Terkini

  • Sosialisasi Program Kerja Bersama KKN UAJY di Padukuhan Trosari I

    24 Desember 2024 13:37:01 WIB Si J
    Sosialisasi Program Kerja Bersama KKN UAJY di Padukuhan Trosari I
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada Senin, 23 Desember 2024, telah dilaksanakan sosialisasi Program Kerja (Proker) bersama KKN UAJY yang bertempat di Balai Padukuhan Trosari I. Acara ini dihadiri oleh Ibu-ibu PKK serta para pemuda dan pemudi dari Padukuhan Trosari I. Sosialisasi ini bertuj... ..selengkapnya

  • Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru KKN UAJY di Padukuhan Dongsari Memasang Cermin Cembung

    23 Desember 2024 17:44:16 WIB Si J
    Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru KKN UAJY di Padukuhan Dongsari Memasang Cermin Cembung
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Senin, 23 Desember 2024 Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) Kelompok 91 di Padukuhan Dongsari melakukan pemasangan cermin cembung di tikungan yang dianggap rawan di area tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan ... ..selengkapnya

  • Koordinasi KKN UAJY bersama Lurah Tepus

    23 Desember 2024 14:36:40 WIB Si J
    Koordinasi KKN UAJY bersama Lurah Tepus
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Senin, 23 Desember 2024, dilakukan Koordinasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) dan Lurah Tepus di ruang tamu Kalurahan Tepus.  Dalam kesempatan ini, kedua belah pihak membahas berbagai Program Kerja yang dirancan... ..selengkapnya

  • Muskalsus Bansos : Sebanyak 22 Orang Diusulkan

    23 Desember 2024 12:39:40 WIB Si J
    Muskalsus Bansos : Sebanyak 22 Orang Diusulkan
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Senin, 23 Desember 2024 di ruang perpustakaan Muskalsus Pengajuan Bantuan Sosial Kalurahan Tepus telah dilaksanakan dengan sukses, di mana dalam acara tersebut terdapat pengesahan usulan bantuan sosial untuk 21 orang penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) a... ..selengkapnya

  • Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Tepus Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

    23 Desember 2024 11:20:25 WIB Si J
    Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Tepus Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Tepus menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru diselenggarakan pada hari Senin, 23 Desember 2024. Rapat ini dipimpin langsung oleh Lurah Tepus dan dihadiri oleh Kasi Kaur, anggota Bamuskal, perwakilan lembaga, serta Bhab... ..selengkapnya

  • Apel Rutin Pamong Kalurahan Tepus : Sayangi dan Bahagiakan Seorang Ibu

    23 Desember 2024 10:07:03 WIB Si J
    Apel Rutin Pamong Kalurahan Tepus : Sayangi dan Bahagiakan Seorang Ibu
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Senin, 23 Desember 2024 di laksanakan Apel Rutin Pamong Kalurahan Tepus, yang dipimpin oleh Lurah Tepus, dihadiri oleh para Pamong, anggota Bamuskal, Lembaga, staf, serta Tenaga Harian Lepas (THL) dan mahasiswa KKN dari Universitas Atma Jaya (UAJ). Dalam aman... ..selengkapnya

  • INTERVENSI PIS-PK, TIM SASAR RIBUAN KK DI KALURAHAN TEPUS

    23 Desember 2024 10:04:46 WIB Si J
    INTERVENSI PIS-PK, TIM SASAR RIBUAN KK DI KALURAHAN TEPUS
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Intervensi PIS-PK adalah kegiatan yang dilakukan oleh puskesmas untuk menunjang Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK). Intervensi ini dilakukan dengan cara mengunjungi rumah-rumah keluarga secara langsung untuk menindaklanjuti hasil pend... ..selengkapnya

  • PENERAPAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK, UPT PUSKESMAS TEPUS II TERIMA PENGHARGAAN OMBUDSMAN

    23 Desember 2024 10:03:35 WIB Si J
    PENERAPAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK, UPT PUSKESMAS TEPUS II TERIMA PENGHARGAAN OMBUDSMAN
    Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Standar pelayanan publik adalah pedoman dan tolak ukur untuk menyelenggarakan pelayanan publik, serta acuan untuk menilai kualitas pelayanan. Standar pelayanan publik bertujuan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur... ..selengkapnya

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233